Pages

22 Mei 2014

Lupa Ulang Tahun, Toure akan Cari Klub Baru

  • i
Ternyata uang tidak bisa membeli hubungan. Hal inilah yang tengah dirasakan Yaya Toure yang akan hengkang dari Manchester City karena manajemen tidak mengingat hari ulang tahunnya.

Ya, Toure melalu agennya Dimitry Seluk mengaku akan mencari klub lain yang lebih memberikan kenyamanan dan rasa hormat kepadanya. Selama ini sang agen menganggap rasa kurang peduli dari klub terhadapnya yang membuat saudara kandung dari Kolo Toure itu ingin hengkang.


Tepatnya pada 13 Mei lalu, pemain yang membawa City menjuarai Premier League ini berulang tahun yang ke-31. Namun pihak klub berusaha untuk menutupi hari bersejarah tersebut. Hal ini ternyata membuat kekecewaan mendalam bagi mantan punggawa Barcelona ini. Kekecewaan tersebut lah yang membuat Toure ingin mencari klub baru.

“Mereka tidak tahu bahwa uang tidak bisa membeli hubungan. Bukannya Sheikh dapat membeli sebuah hubungan. Ini bukan tentang uang atau kontrak baru. Ini tentang hubungan pemain dan City yang telah menunjukkan mereka tidak menghormati dia. Saya ulangi, ini bukan tentang uang,” lanjutnya.

Mungkin hal ini dianggap sederhana bagi sebagian orang. Namun tidak dengan Toure. Menurutnya perlakuan klub tersebut merupakan bukti bahwa mereka (klub) tidak mengahagainya yang selama ini sudah memberikan segalanya untuk The Citizen.

 “Apa yang terjadi di hari ulang tahunnya bukan berarti klub tidak peduli tentang dia. Itu bukti. Mereka dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan, klub lalu menjawab: ‘Oh kita menyukai dia, tapi kita lupa’. Lupa tentang Yaya? Pemain yang membantu anda untuk menjuarai Premier League dua kali: orang yang membantu anda memenangkan FA Cup dan Capital One?,” sindirnya.

Sementara itu, Toure baru saja memenangkan gelar Premier League. Namun ternyata hal ini tidak membuatnya betah di Ethihad Stdium ketika ulang tahunnya tidak diingat. 

Ingin mendapatkan beragam informasi tentang bola? Kunjungi website kami di www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia. Anda akan mendapatkan informasi tentang berbagai informasi bola paling update dan terpopuler. Informasi ini gratis anda dapatkan setiap hari.